Artis Korea membatalkan kunjungan ke Jepang

Posted by Agrizal on Wednesday

Koo Hye seon
Di tengah ketegangan atas Dokdo, seorang artis TV Korea telah membatalkan rencananya untuk mengunjungi Jepang, agen hiburan menyatakan Senin, setelah jaringan Jepang menangguhkan siaran dari drama televisi yang dibintangi dirinya tengah ketegangan diplomatik meningkat atas pulau Korea Dokdo.

Koo Hye seon merencanakan untuk mengunjungi Jepang pada hari Senin dan Selasa untuk menghadiri acara untuk menandai peluncuran set DVD "Absolute Darling", sebuah drama TV Taiwan di mana ia mengambil peran utama.

"Kami membatalkan kunjungan Koo untuk berbagai alasan", seorang sumber di lembaga manajemen Koo, YG Entertainment, mengatakan, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Pembatalan datang setelah Jepang Fuji TV saluran satelit, BS Fuji, menangguhkan rencananya untuk menyiarkan "Sayang Absolute" akhir bulan lalu mengutip masalah dengan pemrograman. Saluran ini telah merencanakan untuk mulai ditayangkan acara pada 13 September.

Namun, pengamat industri mengatakan ketegangan diplomatik atas klaim teritorial Jepang untuk Dokdo mungkin dipengaruhi keputusan untuk menangguhkan drama yang dibintangi artis Korea.

Koo terkenal karena perannya sebagai Geum Jan-di dalam acara TV hit Korea "Boys Before Flowers". (Yonhap)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment